Selasa, 06 Juli 2010

Surat lamaran kerja

Surakarta, 12 September 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Pembangunan Finansial
PT. Bulu Mantap Jaya
Jl. Raya Bulu-Tuban No.007
Tuban


Dengan hormat,
Sehubungan dengan iklan yang beredar mengeanai PT. Bulu Mantap Jaya, menginformasikan kepada saya tentang rencana pembangunan Departemen Finansial PT. Bulu Mantap Jaya.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pembangunan PT. Bulu Mantap Jaya.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir
Alamat
Telepon, HP, e-mail
Status Perkawinan :
:
:
:
:
:

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Nama terang

Tidak ada komentar: